Join us on Facebook

Selamat datang di blog yang amat sederhana ini. kami membutuhkan kritik dan saran juga komentar dari anda semua agar blog kami menjadi lebih baik, Terima kasih atas kunjungan anda

Gambar

Gambar

Masukkan Kode Menu Di Sini

Poll

Wednesday, May 29, 2013

5 Karakter Terbaik Di Game Devil May Cry


Devil May Cry adalah Game dengan Genre action, hack and slash yang dibuat oleh Capcom, Devil May Cry menceritakan tentang Dante, Dia adalah putra kedua dari iblis bernama Sparda dan malaikat bernama Eva , dan ia saudara kembar, Vergil . Dante adalah tentara bayaran, detektif swasta,paranormal, dan Pemburu Iblis yang senang main hakim sendiri, ia mendedikasikan diri untuk membasmi setan jahat dan kekuatan gaib jahat lainnya, misinys adalah mengikuti dan mengejar mereka yang membunuh ibunya dan merusak saudaranya. telah hadir 5 Game-nya,
dan Devil May Cry memiliki karakter - karakter yang mengagumkan, Berikut beberapa karakter tersebut :

1.Dante

Protagonis utama dalam semua seri Devil May Cry (kecuali Devil May Cry 4), ia memiliki kepribadian yang kurang ajar, juga sering tidak serius dalam bertarung meskipun ia sedang melawan musuh yang kuat, namun ia menghormati keluarga dan temannya. Dante dideskripsikan sebagai pemuda yang rupawan dan berambut putih (kecuali dalam seri ke 5), ia memiliki pedang bernama Rebellion dan dua magnum handgun Ebony dan Evory yang selalu tampil dalam seri ke seri Devil May Cry.

Dante menjadi karakter terbaik karena selain ia sebagai jiwa dari game Devil May Cry, juga karena penampilan yang fantastis dan kepribadian yang membuat gamers jatuh cinta dengannya.



Dante Devil May Cry 3




2.Vergil

Vergil adalah saudara kembar dante, ia merupaka tokoh antagonis di beberapa seri Devil May Cry, kepribadiannya adalah kebalikan dari dante, ia sangat cerdas, tenang, dan penuh perhitungan. Untuk sebagian besar penampilannya, Vergil terlihat identik dengan Dante di rambut dan wajah fitur. Namun, Vergil biasanya memiliki rambutnya disisir ke belakang bukan disikat turun seperti Dante, mungkin menyerupai ayahnya dan untuk membedakan dirinya dari saudaranya. Sebelum berubah menjadi Nelo Angelo, Vergil mengenakan mantel biru panjang dengan pola seperti tiga ekor ular pada sisi kanan jaket.

karakter terbaik kedua adalah Vergil, menurut pandangan kami karakter ini layak berada di posisi 2 terbaik, karena penampilan dan kepribadiannya yang "Cool"..


Vergil Devil May Cry 3
3.Lady

Lady (nama lahir "Maria") adalah manusia pemburu setan, ia pertama kali muncul di Devil May Cry 3.Dia juga memberikan framing narasi permainan, menceritakan kisah tentang bagaimana dia bertemu Dante dan Vergil , dan bagaimana Dante mengambil nama "Devil May Cry" untuk tokonya , ia adalah orang yang mencoba untuk menghibur Dante saat kehilangan saudaranya.

Lady menjadi karakter ke-3 terbaik, meskipun tida dikendalikan oleh Gamers pada seri Devil May Cry ia tetap menjadi peran penting dalam seri Devil May Cry 3, penampilannya pada Devil May Cry 4-pun sangat tepat dalam membantu Dante.

Lady Devil May Cry 4
4.Nero

Nero adalah protagonis utama dalam sekuel keempat dari seri Devil May Cry. Nero adalah ksatria Kudus dalam Order of the Sword, sebuah organisasi penyembah Sparda dan melindungi dunia dari setan. Berbeda dengan sikap santai dan kadang-kadang genit dari Dante, Nero adalah orang yang serius, sinis dan agak anti-sosial. Dia adalah karakter yang mudah tersinggung, rentan terhadap perubahan suasana hati, dan telah dilihat dua kali menangis dan beberapa kali  menjadi sangat marah selama peristiwa Devil May Cry 4.

Nero termasuk karakter yang unik dengan kekuatan dan tangannya yang bisa dibilang menjadi hal yang baru pada seri Devil May Cry, pada gamenya nero memiliki Combo dan action yang sangat mengagumkan.

Nero Devil May Cry 4
 5.Credo

Credo adalah Kapten Kesatria Kudus, ia memperoleh gelar karena kemampuannya dengan pedang yang luar biasa dan loyalitas yang tak tergoyahkan kepada Order Of The Sword, Credo berubah menjadi setan setelah upacara kenaikannya, ia berubah menjadi makhluk berjuluk the One-winged Dark Knight (Ksatria kegelapan bersayap satu), sesuai dengan namanya ia memiliki satu sayap dan tameng di lengan kirinya serta tombak emas di lengan kanannya.

Credo menjadi karakter terbaik ke-5, karena perubahan bentuk Credo yang amazing.

 
Credo devil May Cry 4
Credo the One-winged Dark Knight


1 comment:

  1. Ada satu lagi yang ketinggalan yaitu dari game gta san andreas yaitu cj yg dlc di dmc 6 series

    ReplyDelete