Join us on Facebook

Selamat datang di blog yang amat sederhana ini. kami membutuhkan kritik dan saran juga komentar dari anda semua agar blog kami menjadi lebih baik, Terima kasih atas kunjungan anda

Gambar

Gambar

Masukkan Kode Menu Di Sini

Poll

Thursday, June 13, 2013

10 Sifat Pria Yang Disukai Oleh Wanita

 
Setelah sebelumnya ada 10 Sifat Pria Yang Tidak Disukai Oleh Wanita, kali ini kami juga merangkum 10 Sifat Pria Yang Disukai Oleh Wanita.

Bila Anda ingin menjadi seorang pria yang disukai oleh wanita, khususnya oleh kekasih, Anda perlu mengetahui sifat apa saja yang umumnya disukai oleh wanita. Kelebihan seorang pria tidak hanya dinilai dari penampilan fisiknya saja. Seperti 10 sifat pria yang disukai wanita berikut ini:

 
1. Romantis

Pria romantis yang bersikap manis, memperlakukan kekasihnya dengan lembut, memanggilnya dengan sebutan yang romantis, memberikan kejutan-kejutan pada momen-momen spesial. Rasanya setiap pria perlu belajar untuk bersikap romantis, dambaan para wanita. 

2. Menghibur dan Humoris

Tertawa adalah obat terbaik di dunia dan para pria adalah orang yang paling sering berusaha membuat pasangannya tertawa. Pria yang punya selera humor bagus juga dinilai menarik bagi wanita. Sebab dalam keadaan apapun dan di mana saja, pria yang humoris akan selalu punya cara untuk membuat lelucon.  Entah itu humor yang lucu, bodoh, atau konyol, wanita suka pria yang mampu menghibur mereka.

3. Perhatian

Wanita menyukai pria yang penuh perhatian. Perhatian yang wajar dan tulus bisa membuat wanita merasa dihargai dan disayangi. Bila disampaikan pada saat yang tepat, perhatian yang kecil pun bisa meninggalkan kesan yan manis dan tak terlupakan.

4. Pengertian

Pria yang penuh pengertian tidak suka bicara panjang lebar, memasang wajah cemberut atau marah besar untuk mengubah kebiasaan buruk kekasihnya. Dia selalu siap memaafkan kesalahan kekeasihnya, berusaha mentolerir kelemahannya, berupaya memenuhi keinginannya, dan mencoba melihat dari sudut pandang kekeasihnya.

5. Simpatik

Pria yang simpatik tidak hanya bersikap baik kepada kekasihnya, tapi juga kepada keluarga kekasihnya, kepada teman-temannya dan kepada orang lain di sekitarnya. Ini membuktikan bahwa kebaikan sang pria bukanlah sandiwara, tapi benar-benar kebiasaan dan sifatnya.

6. Tegas

Wanita memerlukan seorang pendamping yang bisa bersikap tegas dan bisa mengambil keputusan. Saat dihadapkan pada situasi sulit untuk memilih, wanita memerlukan pria untuk membantunya mengambil keputusan. Pria yang plin-plan, ragu-ragu dan susah memgambil keputusan biasanya kurang dihargai.

7. Tegar

Wanita mengagumi pria yang bersikap tegar dan berjiwa besar. Ketegaran biasanya akan teruji ketika ada masalah, ketika hubungan terancam putus, saat terancam PHK, dan sebagainya. Pria yang mudah menyerah, putus asa dan frustasi tidak menarik bagi seorang wanita.

8. To the Point

Tidak seperti wanita yang cenderung berputar-putar saat menjelaskan sesuatu, pria lebih jujur dan to the point. Itulah salah satu kelebihan mereka yang disukai wanita.

9. Terbuka

Hampir tidak ada pria di dunia ini yang menolak jika diajak untuk mencoba hal yang baru. Itulah kelebihan dari mereka, pikiran pria selalu terbuka dan mau menerima hal-hal baru. Wanita pun menyukai itu.

10. Smart
 
Tidak harus yang selalu juara kelas atau pendidikan sampai S2 atau S3. Smart disini lebih kepada wawasan yang luas. Saat ngobrol dan diskusi, wanita sangat menyukai pria yang mempunyai wawasan luas dan mengetahui banyak hal. 

0 komentar:

Post a Comment