Join us on Facebook

Selamat datang di blog yang amat sederhana ini. kami membutuhkan kritik dan saran juga komentar dari anda semua agar blog kami menjadi lebih baik, Terima kasih atas kunjungan anda

Gambar

Gambar

Masukkan Kode Menu Di Sini

Poll

Tuesday, June 11, 2013

10 Sifat Pria Yang Tidak Disukai Oleh Wanita

Jika seorang wanita sedang jatuh cinta, maka biasanya mereka akan mengabaikan berbagai sifat buruk pria pasangannya. Mentolerir sifat buruk memang tak salah, sebab semua manusia pasti punya sifat baik dan buruk.


Seorang wanita kebanyakan tidak menyukai sifat-sifat berikut karena seorang wanita biasanya akan tidak nyaman dalam menjalin hubungan dengan pasangannya.

Apa saja sifat Pria Yang Tidak Disukai oleh wanita? Simak berikut ini:

1. Egois

Setiap manusia mempunyai perasaan ingin dihargai pendapatnya. Begitu juga seorang wanita. Merasa paling benar dengan pendapatnya, sangat tidak disukai wanita pada pria. Jadilah pendengar yang baik saat wanita sedang berbicara daripada memotong pembicaraan mereka hanya karena Anda tidak setuju dengan pendapat wanita. Ajaklah wanita turut mengambil keputusan dalam pertimbangan Anda meskipun hal sepele.
2. Playboy
Ini adalah tipe pria yang paling dibenci oleh wanita. Pria macam ini tak akan segan mengumbar rayuan pada banyak wanita.Sudah pasti tidak akan ada seorang pun wanita yang suka saat mengetahui dia di "duakan". Jangankan saat sudah menjadi kekasih, saat pria mendekatinya saja, jika mengetahui seorang pria sering "gonta-ganti" pacar (playboy), wanita akan menarik diri untuk melanjutkan hubungan lebih jauh.
3. Jorok
Bagi wanita, ini menjadi salah satu masalah yang penting. Mereka benci ketika melihat pria berantakan, tidak menjaga kebersihannya, misalnya tidak mandi, keadaan kamar yang berantakan, hingga bau yang tidak sedap.

4. Pelit

Wanita tidak menyukai pria yang terlalu perhitungan dan pelit dalam masalah uang. Pria seperti ini yang hampir tidak pernah mengeluarkan uangnya, bahkan untuk sekedar membeli bunga, atau mengajak berkencan selalu di tempat makan murah meriah. 

5. Plin - Plan
 

Setiap wanita sangat mendambakan seorang pria yang mempunyai pendirian, tegas, dan tidak plin-plan, namun bukan diktator. Tegas dalam arti punya sikap dan alasan yang jelas dalam mengambil keputusan. Tetapi di saat yang sama dia bermusyawarah, lalu menentukan tindakan yang harus dilakukan dengan penuh keyakinan. 

6. Kurang Perhatian

Selain terlalu protektif, kurang perhatian juga tidak disukai oleh wanita. Tidak hanya perhatin melalui ucapan yang disukai wanita, pemberian berupa hadiah, mengajak ke tempat favoritnya, merupakan bentuk perhatian yang disukai wanita.  Kurang perhatian identik juga dengan 'Cuek', hal ini biasanya terjadi saat pria sedang menekuni hobinya, menonton televisi atau main game, yang membuat mereka tidak peduli keadaan sekitar.
  
7. Tidak Romantis

Pria yang tidak romantis pasti akan sering membuat hati wanita pasangannya kecewa. Mengapa? Sebab wanita adalah makhluk yang sangat menyukai keromantisan.

8. Terlalu Protektif

Wanita memang akan merasa nyaman jika mendapatkan perlindungan dari pria. Tapi ketika sifat protektif ini jadi berlebihan, bukan kenyamanan yang akan dirasa wanita, justru sebaliknya wanita akan merasa terkekang. 
 
9. Suka Kekerasan

Kekerasan yang dilakukan pasangan terhadap Anda, apapun bentuknya, sebaiknya diwaspadai. Wanita manapun pasti benci pada tindak kekerasan yang dilakukan oleh pasangan terhadap dirinya.

10. Tidak Punya Ambisi dan Visi

Dalam menjalin suatu hubungan, wanita berharap akan suatu kepastian untuk kelangsungan hubungannya ke depan. Nah, pria yang tidak punya rencana atau ambisi, dalam karir misalnya, membuat wanita ragu untuk terus menjalin hubungan dengan seorang pria. Wanita juga butuh kejelasan untuk menyamakan visi dan tujuan masa depan mereka. 
 
 


0 komentar:

Post a Comment