Join us on Facebook

Selamat datang di blog yang amat sederhana ini. kami membutuhkan kritik dan saran juga komentar dari anda semua agar blog kami menjadi lebih baik, Terima kasih atas kunjungan anda

Gambar

Gambar

Masukkan Kode Menu Di Sini

Poll

Friday, May 3, 2013

7 Pertanyaan Untuk Memantabkan Anda Dalam Memilih Pasangan

Menentukan pasangan memang bisa dibilang sulit,karena semua orang mempuyai standard yang berbeda untuk menentukan pendampingnya,
untuk menilai apakah dia adalah pilihan yang tepat, beberapa pertanyaan tentang si dia berikut ini mungkin bisa membantu Anda untuk memperkirakan sosok seperti apa dia sebenarnya:





  1.  Seberapa menarik dia? Menarik ini adalah menurut standar Anda sendiri. Menarik tidak melulu dilihat dari penampilannya yang selalu trendi dan kasual. Atau, tidak pula hanya dilihat dari sisi fisik semata. Anda bisa merasakan menariknya dia dari passion yang Anda temukan sendiri. Mungkin itu kebaikan tutur katanya, perilakunya, atau bahkan kecerdasannya.
  2. Seberapa terbuka dia? Orang-orang yang berpikiran terbuka biasanya menjadi sosok yang ramah dan periang. Dia mampu berdiri sendiri di tengah persaingan dengan banyak orang di sekitarnya. Dia bukan tipe orang yang suka menutup diri dan kerap berprasangka buruk terhadap orang lain. Dia justru bisa menghargai orang-orang yang berhubungan dengannya.
  3. Seberapa jauh dia mampu menjaga ucapannya? Lisan ibarat pedang yang tajam. Ucapan  yang tidak terkontrol bisa menyakiti perasaan orang lain dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itu, perhatikan tutur kata orang yang menjadi incaran kata. Pastikan dia orang yang berbicara dengan cara yang baik, tidak suka menyakiti, dan tidak mudah menyebarkan kejelekan orang lain.
  4. Seberapa besar dia bisa dipercaya? Kepercayaan adalah pondasi utama membangun keluarga dan hubungan. Pastikan calon pasangan yang Anda pilih benar-benar bisa diandalkan dan jujur.
  5. Apakah dia merindukan Anda? Sekalipun Anda dan dia menjaga jarak, kalau dia memang menyukai Anda, pastilah muncul rasa rindu.  Dia mungkin akan mengungkapkannya lewat SMS, telepon, atau sarana lain. Kerinduan menunjukkan bahwa dia serius menyukai Anda.
  6. Seberapa nyaman Anda bersamanya? Hubungan yang baik adalah yang bisa membuat nyaman kedua belak pihak. Jika Anda dan dia merasakan hal tersebut, mungkin dia memang calon yang ideal buat Anda.
  7. Apakah dia bertanggung jawab terhadap keluarganya? Jika dia cukup peduli terhadap sanak-saudaranya, maka dia juga akan memperhatikan Anda dan keluarga kecil Anda kelak. Meski itu bukan jaminan, namun setidaknya Anda mengenali bahwa dia punya karakter sosok yang bertanggung jawab.

0 komentar:

Post a Comment